Underground Cyber Community


 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Top posters
PrOReBeLL (140)
 
Pahlawan Bertopeng (120)
 
hacker.software (91)
 
jundue (48)
 
q3qyuu (47)
 
hackerccfresh (40)
 
Arwen Lover's (38)
 
tracksmarket (38)
 
Admin (35)
 
alex11 (33)
 
Map Counter

Share | 
 

 Overclocking for newbies

Go down 
PengirimMessage
Pahlawan Bertopeng
Members PCT
Members PCT
avatar

Jumlah posting : 120
Join date : 22.09.10
Age : 28
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Overclocking for newbies   Fri Oct 01, 2010 9:45 am

Overclocking prosesor Anda dapat memberikan PC kecepatan signifikan meningkatkan-tetapi Anda harus berhati-hati. Berikut adalah cara overclock prosesor sistem anda tanpa penggorengan itu.

[You must be registered and logged in to see this image.]

Overclocking mengacu mendorong komponen komputer Anda lebih keras dan lebih cepat dari produsen yang dirancang mereka pergi. Lapangan awal adalah menggoda: Beli CPU, lebih lambat lebih rendah-biaya, jus Facebook clock speed, dan presto! Anda memiliki prosesor, murah high-end.
Tentu saja, itu tidak sesederhana itu. Overclocking pasti bisa mempercepat sistem anda (dan menghemat uang tunai dalam proses), tetapi hanya jika Anda melakukannya dengan benar.
Kita akan berbicara tentang beberapa dasar-dasar overclocking-apa sebenarnya, sebagian dari matematika dasar di balik overclocking dan bagaimana Anda dapat mendorong sistem Anda sendiri sedikit lebih keras dan lebih cepat. Tujuan di sini adalah untuk mendapatkan lebih baik, kinerja yang stabil untuk uang Anda. Setelah semua, tidak peduli seberapa cepat komputer Anda berjalan jika Anda harus menunggu untuk reboot dari kecelakaan setiap 10 menit.
Meskipun overclocking adalah topik yang kompleks, kami akan tetap diskusi di sini sesederhana mungkin. Kami tidak akan pergi ke detail yang besar pada perubahan tegangan atau isu kekuasaan, atau memeriksa kerumitan waktu memori. Dan kita tidak akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan Celeron murah anda sampai dengan 8.2GHz.
Kami akan, bagaimanapun, berbicara tentang multiplier CPU core dan jam memori, dan bagaimana keduanya berhubungan satu sama lain. Memory dan CPU yang rumit saling berhubungan, dan hanya memompa kecepatan satu atau yang lain tidak menghasilkan peningkatan kinerja yang ingin Anda capai.

Apa itu Overclocking?
[You must be registered and logged in to see this image.]

Microprocessors.Simply menaruh, berarti pengaturan overclocking CPU dan memori untuk dijalankan pada kecepatan lebih tinggi dari grade kecepatan resmi mereka. Hampir semua prosesor kapal dengan rating kecepatan. Sebagai contoh, Intel Core i7 860 2.80GHz berjalan pada keluar dari kotak. Overclocking Core i7 860 berarti mendorongnya untuk clock speed lebih tinggi dari 2.80GHz. Artikel ini akan berfokus terutama pada CPU overclocking untuk menggambarkan konsep inti (pun intended).
Prosesor tidak langsung mencair ketika Anda overclock mereka karena rating kecepatan CPU modern menentukan kecepatan di mana setiap prosesor dalam jumlah cano manufaktur yang sama batch run-yang kemungkinan akan lebih rendah daripada kecepatan maksimum yang prosesor khusus Anda mampu .
Secara umum, hasil CPU begitu baik hari ini bahwa tingkat kecepatan nominal terkunci pada chip mungkin jauh lebih rendah dari kecepatan yang chip mampu berjalan di komputer. Dengan kata lain, karena distribusi statistik dalam proses pembuatan miring terhadap chip yang lebih berkualitas, kemungkinan besar bahwa prosesor Anda lebih baik daripada kecepatannya.
Penyangkalan dan Mitos
Sebelum kita mulai menyesuaikan multiplier core dan jam memori mau tak mau, mari kita berhenti sejenak untuk disclaimer penting:
Overclocking akan membatalkan garansi dari CPU ritel Anda. Overclocking dapat merusak CPU Anda, motherboard anda, atau memori sistem anda. Mungkin korup hard drive anda. Berhati-hatilah saat overclocking. Anda sudah diperingatkan.
Setelah membaca disclaimer ini, Anda mungkin cenderung untuk berjalan kaki. Jangan. overclocking Moderat sebagian besar aman.
Hari-hari ini, Intel dan AMD tidak cemberut di overclocking sebanyak yang mereka lakukan beberapa tahun lalu. Kedua perusahaan sekarang kapal CPU dilengkapi dengan pengganda inti (yang akan kita bahas lama) terkunci, dan bahkan CPU yang telah mengunci multiplier yang cukup mudah untuk overclock.
Pertama, meskipun, mari kita lihat di sebuah mitos beberapa overclocking.
Mitos # 1: Overclocking memerlukan pendinginan cair mahal atau pendingin udara sangat bising.
Sebenarnya ini mitos isn'ta jika Anda berencana melakukan overclocking yang ekstrem. Tapi overclocking sedang (1-2 nilai kecepatan yang lebih tinggi dari spec) sering dicapai tanpa mengganti atau menambah pendingin saham disertakan dengan CPU ritel. Di sisi lain, pendingin yang lebih baik dapat memperpanjang umur dari produk pada kecepatan clock yang lebih tinggi.

[You must be registered and logged in to see this image.]

Mitos # 2: iterasi yang berbeda dari chip yang sama memiliki kapasitas yang sama untuk overclocking.
Karena hasil manufaktur adalah distribusi statistik, Anda mungkin akan mendapatkan CPU yang dapat berjalan lebih cepat kecepatan yang terdaftar, tapi Anda mungkin berakhir dengan prosesor yang berjalan hanya sekitar 10 persen lebih cepat. Akibatnya, fakta bahwa teman Anda di jalan dapat menjalankan Core i5 750 (peringkat 2.66GHz) di 4GHz tidak berarti bahwa Anda Core CPU dapat i5 750 akan dapat berlari cepat itu. Peringatan Itu juga layak disimpan dalam pikiran ketika Anda mencoba untuk overclock.
Mitos # 3: Overclocking membutuhkan motherboard mahal dan memori.
Belum tentu. Kita akan melihat contoh-contoh yang melibatkan sebuah motherboard high-end yang cukup (sekitar $ 250), papan $ 190, dan papan mikro-ATX itu harga sekitar $ 140. The $ 300 + motherboard yang memunculkan mitos ini adalah kemewahan untuk orang-orang membungkuk pada overclocking yang ekstrem (yang memerlukan fitur-fitur khusus tertentu). Demikian juga, kecuali jika Anda ingin untuk overclock DRAM Anda untuk kecepatan ekstrim, sederhana harga DRAM (yang akan kita gunakan di contoh kita) akan bekerja dengan baik.
Bare-Bones Dasar-dasar

Kami tidak akan menyelam dalam ke arsitektur CPU individu, tetapi anda perlu mengetahui beberapa hal dasar.
Semua CPU memiliki laju jam mendasar, dari mana semua tarif jam lain di dalam CPU berasal. Berbagai bagian prosesor mengambil laju jam mendasar, yang bertindak sebagai semacam pencatat waktu standar, dan kalikan untuk mendapatkan kecepatan clock internal untuk bagian tertentu dari CPU. Pada seri Intel Core i5/i7 CPU, laju jam mendasar adalah disebut jam dasar atau Bclk (itu biasanya 133MHz). Untuk bagiannya, AMD menyebut tingkat ini frekuensi CPU bus; itu umumnya ditetapkan pada 200MHz di prosesor desktop AMD.
Mari kita lihat CPU Core i5 750 sejenak. Seperti hampir semua CPU Intel di garis i5/i7 Core, Core i5 750 memiliki Bclk dari 133MHz. Di sisi lain, kecepatan pengenal dari i750 adalah 2.66GHz. Prosesor utama mengambil nomor Bclk dan mengalikan itu dengan 20 untuk mendapatkan 2.66GHz (2666MHz)-ini adalah multiplier CPU. Perhatikan bahwa CPU Intel terbaru juga memiliki fitur yang disebut Turbo Boost yang memungkinkan CPU untuk berjalan pada kecepatan clock yang lebih tinggi daripada kecepatan standar dalam kondisi tertentu. Misalnya, ketika hanya satu inti pada Core i5 750 sedang digunakan, Turbo Boost frekuensi 3.2GHz.
prosesor ritel Kebanyakan jam-terkunci, yang berarti bahwa Anda tidak dapat meningkatkan multiplier CPU luar kecepatannya. Beberapa motherboard mencoba untuk menipu dalam upaya untuk membuka CPU multiplier, tapi dalam banyak kasus melibatkan CPU ritel biasa, Anda tidak bisa membuka multiplier. Memang, Anda biasanya dapat mengatur multiplier ke angka yang lebih rendah dari rating maksimum, tapi tidak jelas mengapa kau ingin melakukan ini.
Anda biasanya dapat menyesuaikan pengaturan untuk jam dasar sebuah CPU Intel (Bclk) atau untuk bus frekuensi CPU prosesor AMD untuk setiap nilai yang Anda inginkan. Seperti dengan semua tahap overclocking, meskipun, Anda harus berhati-hati di sini: Mengubah frekuensi clock yang mendasari fundamental akan mengubah sejumlah parameter lainnya. Namun, ini adalah alat yang berguna untuk membantu dengan overclocking.
Apa yang Diharapkan Dari Processor overclocked Anda
Sebelum memulai proses fisik overclocking, pikirkan tentang apa yang Anda capai. Jika Anda menggunakan komputer Anda untuk menjalankan aplikasi standar desktop produktivitas aplikasi-office, browser Web, dan seterusnya-overclocking tidak berharga, karena kecepatan clock yang lebih tinggi tidak akan memberikan kinerja terasa lebih baik.
Di sisi lain, jika Anda menjalankan aplikasi sistem-intensif seperti game yang melanda semua subsistem yang berbeda dalam drive PC-keras, grafis, memori, dan CPU-Anda lihat mendapatkan beberapa oleh jus sampai jam CPU, tetapi jangan berharap terlalu banyak. Seringkali, bahkan high-end game tidak CPU terikat, dan mereka mungkin manfaat lebih dari subsistem grafis yang lebih baik daripada dari overclocking. Namun, Anda akan melihat beberapa meningkat setelah menyesuaikan clock speed.
aplikasi CPU-intensif-khususnya aplikasi multithreaded-cenderung melihat peningkatan yang paling signifikan dari clock speed meningkat. Photo editing dan transcoding video adalah contoh dari jenis program.
Sekali lagi, bagaimanapun, ingatlah bahwa tujuan utama adalah kecepatan dengan stabilitas. kecepatan clock Extreme hanyalah latihan akademik jika sistem overclock tidak dapat menjalankan aplikasi Anda andal.
Calon
Kita akan melihat tiga CPU yang berbeda, masing-masing pada motherboard yang berbeda. Kombinasi pertama adalah AMD terbaru high-end CPU, Phenom II X6 1090T berjalan pada motherboard Asus Crosshair IV (akhir yang tinggi dari garis Asus untuk prosesor AMD, biasanya harga sekitar $ 220 sampai $ 250).
Pasangan kedua adalah Intel Core i7 baru 875K jam-membuka-CPU high end soket prosesor Intel 1156-berjalan pada Asus P7P55D-E Pro, yang biaya sekitar $ 190. Core i7 875K mudah untuk overclock dan dapat mendorong untuk frekuensi clock ekstrim cukup mudah.
Prosesor terakhir / motherboard combo adalah Intel Core i5 750-a sederhana harga, jam-prosesor terkunci yang tetap memiliki kemungkinan besar overclocking-berjalan pada papan Gigabyte GA-P55M-UD4 mikro ATX, yang tersedia untuk sekitar $ 140.
Otomatis, semi otomatis, atau Manual?
Banyak motherboard hari ini menawarkan otomatis (atau semi-otomatis) overclocking. Kita cenderung menghindari overclocking sepenuhnya otomatis. Ketika diaktifkan, program setup BIOS menjalankan beberapa tes dan kemudian menetapkan berbagai kecepatan clock (CPU dan memori) dengan kecepatan clock tertinggi yang dianggap stabil. Kami telah menemukan, bagaimanapun, bahwa kecepatan tinggi seringkali menjadi tidak stabil ketika anda boot ke Windows dan mencoba untuk menjalankan aplikasi untuk jangka waktu yang signifikan.
Pendekatan semi-otomatis memungkinkan Anda memilih dari beberapa preset overclock dan menetapkan overclocking terbatas. Asus fitur 'CPU Level Up' merupakan salah satu contoh dari pendekatan ini.
Mari kita berjalan melalui sebuah skenario semi-otomatis menggunakan Intel Core i7 unlocked 875K prosesor. Pertama, tekan tombol Delete selama proses boot untuk masuk ke program setup BIOS. Salah satu tab di setup Asus Ai Tweaker, yang merupakan one-stop shop untuk pengaturan sistem tweaker. Navigasi melalui layar dengan tombol panah, dan tekan Enter untuk memilih pengaturan tertentu untuk berubah.

[You must be registered and logged in to see this image.]

Pengaturan pertama yang Anda dapat mengubah adalah 'CPU Level Up' (terlihat pada gambar di expandable di sebelah kiri). Opsi pengaturan adalah Auto (yang tidak berbuat banyak) dan tiga preset, masing-masing diawali dengan kata 'Crazy'. Ternyata, dua yang pertama pengaturan tidak semua yang gila, mereka membiarkan Anda meningkatkan laju jam oleh satu atau dua tingkat kecepatan.
Untuk Level Up fitur CPU untuk bekerja dengan CPU tertentu, buka tab Advanced, pilih Intel SpeedStep Technology (Anda harus scroll ke bawah layar untuk mencapainya) dan menonaktifkannya. Perhatikan bahwa menonaktifkan SpeedStep juga menonaktifkan manajemen power. Anda tidak berpikir bahwa overclocking akan bebas, kan?
Setelah Anda memilih salah satu dari 'Crazy' dua opsi pertama dalam CPU Level Up, sistem akan boot dan dijalankan pada kecepatan clock yang lebih tinggi.
Menggunakan CPU Level Up membawa beberapa risiko. Sebagai contoh, meskipun kita sedang menggunakan unlocked CPU, BIOS setup mengasumsikan bahwa multiplier terkunci. Jadi, bukannya meningkatkan clock multiplier, tingkat CPU sampai meningkatkan Bclk untuk 160MHz pada pengaturan 'Crazy-3.52G'-dan yang mengubah timing memori.
Meskipun CPU tertentu kami stabil pada 3.52GHz bawah stress testing, kami merekomendasikan menempel dengan pengaturan 3.2GHz. Itu hampir pasti menghasilkan overclock sukses dengan CPU ini, dan itu mendorong Bclk ke 146MHz kurang agresif. Kecepatan memori tidak jauh lebih besar dari 1066MHz default, tetapi sedikit lebih cepat, di 1170MHz.
Sekarang mari kita lihat secara manual overclocking prosesor Intel Core i5-750. default Jam ini quad-core CPU's speed dengan keempat core berjalan adalah 2.66GHz. Kita akan menggunakan Gigabyte GA-P55-UD4 untuk latihan kita. Setelah Anda memahami bagaimana multiplier kerja, proses manual cukup mudah. Mari kita lihat pada layar setup BIOS yang khas.
[You must be registered and logged in to see this image.]

Screenshot diupgrade di sebelah kanan layar menunjukkan frekuensi pengaturan lanjutan di Gigabyte P55M-UD4 program setup BIOS. Untuk mengakses program ini, tekan Hapus saat bootup. Kami khawatir dengan tiga pengaturan: 'rasio CPU clock' (CPU multiplier), 'Bclk frekuensi' dan 'Memori Multiplier'. Nilai default adalah 20X untuk CPU multiplier, 133MHz untuk jam dasar, dan 8,0 untuk memori sistem multiplier.
Kami dapat dengan mudah mendorong Core i5 750 sampai hampir 3.5GHz dengan menetapkan Bclk ke 166MHz. Hal ini juga mendorong frekuensi memori 1328MHz. overclock lebih ekstrim kami terbukti berhasil, tetapi sistem ini sudah berjalan dengan baik selama berbulan-bulan dengan pengaturan berikut:
· CPU clock ratio: 20X
· Bclk: 150MHz
· System memory multiplier: 8X (menghasilkan kecepatan memori 1200MHz)
Ini setup tertentu telah rock-solid untuk kami di 3.0GHz, menjalankan pendingin saham Intel ritel.
Sekarang mari kita lihat sistem AMD.
Phenom II prosesor X6 1090T sudah berjalan pada 3.2GHz, sehingga mendorong itu beberapa kecepatan nilai berarti menjalankan sistem pada 3.6GHz. Jadi kita akan menetapkan batas 3.6GHz menggunakan pendingin yang cukup high-end CPU, $ 50 Thermalright Ultra 120 rev C dengan kipas saham cukup 120mm.

[You must be registered and logged in to see this image.]

Pertama, mari kita melihat bagaimana layar BIOS muncul sebelum kita tweak setting. Screenshot diupgrade di sebelah kiri menunjukkan layar ini.
Meskipun pengaturan untuk motherboard berbasis AMD sama dengan yang untuk motherboard berbasis Intel, mereka hanya sedikit berbeda. Item penting yang perlu dipertimbangkan untuk tujuan overclocking adalah rasio frekuensi CPU dan DRAM.

[You must be registered and logged in to see this image.]

layar pengaturan akhir kami adalah yang terlihat pada gambar diperluas di kanan.
1090T adalah jam-terkunci, sehingga semua harus kami lakukan adalah mengatur Ai Overclock Tuner untuk manual dan mengubah rasio CPU dari nilai default 16 ke nilai baru 18. Bahkan, AMD memungkinkan Anda untuk memilih pengaturan tambahan (misalnya, 16.5X multiplier), sehingga secara teknis sistem overclock kita sekarang berjalan empat tingkat kecepatan yang lebih cepat.
Perhatikan bahwa perubahan lainnya hanya kami buat adalah untuk secara manual mengatur frekuensi DRAM untuk 1333MHz. Itu saja-dan sistem berlari selama beberapa jam di bawah stress testing.
Stress Testing

Jika Anda overclock sistem anda, masuk akal untuk menjalankan stress test untuk memastikan stabilitas sistem. Untuk stress testing yang serius, sulit untuk mengalahkan kombinasi FurMark berjalan secara bersamaan dengan empat kasus Perdana 95.
Kedua program ini telah mode khusus untuk melakukan stress testing berulang-ulang. Menyiapkan pengujian yang membutuhkan sedikit kerja dan pengetahuan, tapi menjalankan dua tes sekaligus mendorong sistem keras. Jika semua yang Anda ingin lakukan adalah uji kestabilan CPU, Prime95 harus bekerja dengan baik dengan sendirinya.
Pilihan lain adalah pengujian benchmark sistem yang handal seperti PCMark Vantage. Sayangnya, banyak program penghasil uang biaya seperti hari-hari ini, seperti halnya utilitas dengan unsur-unsur stress-testing, seperti SiSoftware Sandra. Namun, biasanya Anda dapat bertahan dengan perangkat lunak bebas kita gunakan untuk stress testing yang paling.
Anda dapat menyelamatkan diri sedikit uang dan mendapatkan kinerja yang sedikit demi overclocking CPU Anda. Tentu saja, di sini kita sudah menyentuh hanya pada overclocking CPU. Ada juga kemungkinan ke memori overclock dan kartu grafis. Tetapi mendorong semua tiga subsistem PC secara bersamaan merupakan topik yang canggih yang membutuhkan kesabaran dan banyak stress testing.
Jadi periksa kemampuan motherboard Anda dan mencelupkan jari kaki Anda dalam air. Anda harus menemukan bahwa menabrak sistem anda naik satu kelas kecepatan adalah mudah. Tapi hati-hati dalam pendekatan Anda, dan jangan mencoba untuk menekannya terlalu keras. Jika Anda bersedia untuk membatasi diri sendiri untuk gundukan satu atau dua dalam kinerja, Anda harus berakhir dengan sistem yang stabil itu sedikit lebih cepat.

Sumber : PC WORLD


Terakhir diubah oleh Pahlawan Bertopeng tanggal Wed Oct 13, 2010 1:20 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
PrOReBeLL
Paling Cool Di PCT
Paling Cool Di PCT
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 13.09.10
Lokasi : Pekanbaru

PostSubyek: Re: Overclocking for newbies   Mon Oct 11, 2010 8:08 pm

manteb om... izin baca2 dulu... tpi sayang gambarnya ga muncul ya om siap

_________________________________________________
Welcome In PCT Forum

[You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
http://prorebell.blogspot.com/
Pahlawan Bertopeng
Members PCT
Members PCT
avatar

Jumlah posting : 120
Join date : 22.09.10
Age : 28
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Overclocking for newbies   Wed Oct 13, 2010 1:22 am

PrOReBeLL wrote:
manteb om... izin baca2 dulu... tpi sayang gambarnya ga muncul ya om siap

silahkan om...
udah ane rombak ulang lg tuh, sorry kmrn ada ksalahan teknis...
nyengir
Kembali Ke Atas Go down
Arwen Lover's
Members PCT
Members PCT
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 23.10.10
Age : 29
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Overclocking for newbies   Tue Oct 26, 2010 9:01 am

Pahlawan Bertopeng wrote:
PrOReBeLL wrote:
manteb om... izin baca2 dulu... tpi sayang gambarnya ga muncul ya om siap

silahkan om...
udah ane rombak ulang lg tuh, sorry kmrn ada ksalahan teknis...
nyengir

om... kalo OC processor ama VGA biar syncron gmn ya..???
swt swt
Kembali Ke Atas Go down
Pahlawan Bertopeng
Members PCT
Members PCT
avatar

Jumlah posting : 120
Join date : 22.09.10
Age : 28
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Overclocking for newbies   Tue Oct 26, 2010 10:31 am

Cinta LCD lebar wrote:
Pahlawan Bertopeng wrote:
PrOReBeLL wrote:
manteb om... izin baca2 dulu... tpi sayang gambarnya ga muncul ya om siap

silahkan om...
udah ane rombak ulang lg tuh, sorry kmrn ada ksalahan teknis...
nyengir

om... kalo OC processor ama VGA biar syncron gmn ya..???
swt swt

Coba om ksini... --->
[You must be registered and logged in to see this link.] <---

Smoga bsa membantu...
maap klo ada salah2 kata...
doain doain doain doain
Kembali Ke Atas Go down
Arwen Lover's
Members PCT
Members PCT
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 23.10.10
Age : 29
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Overclocking for newbies   Tue Oct 26, 2010 10:38 am

kuda laut luh....
:maho: :maho:

demen bgd ama google. . .
ngsih link'y yg brbobot dkit napa....
timpuk bata timpuk bata
Kembali Ke Atas Go down
Pahlawan Bertopeng
Members PCT
Members PCT
avatar

Jumlah posting : 120
Join date : 22.09.10
Age : 28
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Overclocking for newbies   Tue Oct 26, 2010 1:19 pm

Cinta LCD lebar wrote:
kuda laut luh....
:maho: :maho:

demen bgd ama google. . .
ngsih link'y yg brbobot dkit napa....
timpuk bata timpuk bata

Hahahaha... gelo

piss om cinta...


klo blh ane tau, mang kompi om mke VGA ap n Processor ente apa..???

ntar ane ksh tau VGA n processor biar syncron bgmna..???
doain doain
Kembali Ke Atas Go down
Arwen Lover's
Members PCT
Members PCT
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 23.10.10
Age : 29
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Overclocking for newbies   Wed Oct 27, 2010 6:29 pm

pass piss pass piss....
Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ngsih link google lg w lempar harddisk lw...

:Sial: :Sial:

kompi ane pke processor Core 2 Quad 2.66GHz, VGA EVGA GeForce GTX 285...
gmn..???

sarap sarap
Kembali Ke Atas Go down
Pahlawan Bertopeng
Members PCT
Members PCT
avatar

Jumlah posting : 120
Join date : 22.09.10
Age : 28
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Overclocking for newbies   Tue Nov 09, 2010 4:10 pm

Arwen Lover's wrote:
pass piss pass piss....
Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ngsih link google lg w lempar harddisk lw...

:Sial: :Sial:

kompi ane pke processor Core 2 Quad 2.66GHz, VGA EVGA GeForce GTX 285...
gmn..???

sarap sarap

wkwkwkwkwkk...
gitu aj marah om...
bcnda gw om...
gelo gelo gelo gelo


ahh yg bner om..??

ane ga prcaya sma omongn om....
sarap sarap sarap
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Overclocking for newbies   

Kembali Ke Atas Go down
 
Overclocking for newbies
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Underground Cyber Community :: Programming :: Etc-
Navigasi: